-->
Bookmark

Makna Lagu Pray Jessie Murph

Pada artikel kali ini, kami akan membagikan sebuah lagu yang berjudul Pray yang dinyanyikan oleh Jessie Murph.

Lagu "Pray" adalah lagu karya penyanyi asal Amerika Serikat, Jessie Murph. 

Lagu ini dirilis pada tahun 2023 sebagai single pertama dari album studio debutnya, "drowning." 

Lagu ini merupakan lagu tentang cinta yang toxic dan menyakitkan. 

Lirik lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat.

Lagu "Pray" memiliki struktur yang sederhana, dengan melodi yang mudah diingat dan lirik yang puitis. 

Lagu ini juga didukung oleh musik pop-rock yang energik. 

Perpaduan antara melodi, lirik, dan musik tersebut membuat lagu "Pray" menjadi lagu yang catchy dan menyentuh hati.

Lirik Lagu Pray Dan Artinya

I thought I wanted love ‘til you showed me what it was

Aku pikir aku menginginkan cinta sampai padamu menunjukkan kepadaku apa itu

I’ve never been golden, but I swear that I showed it

Aku tidak pernah menjadi emas, tetapi aku bersumpah bahwa aku menunjukkannya

It’s a blessing and a curse, for the better, it’s only worse

Ini adalah berkah dan kutukan, menjadi lebih baik, itu hanya  lebih buruk

Wouldn’t wish this on no one, it’s one hell of a low one

Tidakkah menginginkan initidak ada, ini sangat rendah

We’re going up, we going down

Kita naik, kita turun

We can run it back, we can work it out, but, no

Kita bisa menjalankannya kembali, kita bisa mengatasinya, tapi, tidak

Late at night, going out my mind

Larut malam, keluar dari pikiranku

Praying that the sun don’t rise, like, no, mm

Berdoa agar matahari tidak terbit, seperti, tidak, mm

Waking up, but wishing that you don’t

Bangun, tapi berharap tidak

(Ooh-ooh, ooh, ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)

Is something that I pray you’ll never know

Adalah sesuatu yang saya doakan Anda tidak akan pernah tahu

(Ooh-ooh, ooh, ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)

Up at night, drinking liquor like it’s water

Bangun di malam hari, minum minuman keras seperti air

Waking up, knowing I’m somebody’s daughter, but

Bangun, mengetahui aku putri seseorang, tapi

I don’t know a lot about my father

Aku tidak tahu banyak tentang ayahku

Maybe that’s the reason I don’t do shit like I oughta, no

Mungkin itu alasan saya tidak melakukan apa-apa seperti yang seharusnya, tidak

I need some mеdicine, this shit that my head is in

Aku butuh obat, omong kosong yang ada di kepalaku ini

Got me thinking, quеstioning, lying in this bed I’m in

Membuatku berpikir, bertanya, berbaring di tempat tidurku ini

Up at night, drinking liquor like it’s water

Bangun di malam hari, minum minuman keras seperti air

Maybe that’s the reason I don’t do shit like I oughta, no

Mungkin itu alasan aku tidak melakukan apa-apa seperti yang seharusnya, tidak

Waking up, but wishing that you don’t

Bangun, tapi berharap tidak

(Ooh-ooh, ooh, ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)

Is something that I pray you’ll never know

Adalah sesuatu yang saya doakan Anda tidak akan pernah tahu

(Ooh-ooh, ooh, ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)

You might love the highs, but you ain’t seen the lows

Kamu mungkin menyukai yang tertinggi, tetapi kamutidak melihat yang terendah

You don’t know the half of it and I pray you’ll never know

Kamu tidak tahu setengahnya dan aku berdoa kamu tidak akan pernah tahu

Woah-oh, oh, oh-oh, oh, oh

Waking up, but wishing that you don’t (Wishing th at you don’t)

Bangun, tapi berharap tidak

(Ooh-ooh, ooh, ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)

Is something that I pray you’ll never know

Adalah sesuatu yang saya doakan Anda tidak akan pernah tahu

(Ooh-ooh, ooh, ooh, ooh-ooh, ooh, ooh)

You never know

You never know

You never know

Kamu tidak pernah tahu

Demikian saja artikel yang dapat kami bagikan tentang judul lagu Pray yang dinyanyikan oleh Jessie Murph. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Post a Comment

Post a Comment